Friday, September 15, 2017

√ Persyaratan Mendapat Insentif Dari Kemendikbud Bagi Guru Non Pns Tahun 2016

Berdasarkan info dari facebook bpk Tagor Alamsyah Harahap, Sesuai PP 74 tahun 2005 bahwa Subsidi Tunjangan Fungsional (STF) sudah berakhir pada tahun 2015 atau 10 Tahun semenjak diundangkan. Sebagai pengantinya tahun ini akan diberikan Insentif guru bukan PNS baik mengajar di sekolah negeri atau swasta. Diberikan bagi yg belum sertifikasi (bedakan sudah sertifikasi tetapi tidak sanggup jam dihentikan terima insentif ini).

Salah satu persyaratan Mendapatkan Insentif dari Kemendikbud bagi Guru Non PNS tahun 2016 ialah beban mengajar minimal 24 jam. Pemberian didasarkan beban mengajar dan kelebihannya sehingga setiap orang bisa terima berbeda jumlahnya. Oleh sebab itu mohon jangan menunjukkan jam anda ke guru lain biar sama-sama mendapatkan sebab akan diberlakukan batas minimal jam yg harus dimiliki minimal 24 jam perminggu.




Kemdikbud menyiapkan 100.000 kuota, jikalau yangg memenuhi syarat sedikit itu artinya kita kelebihan guru (mohon dipahami biar para guru menunjukan diri diberi kepercayaan oleh pemda/sekolah atau yayasan mengajar 24 jam sebab bisa dan dibutuhkan, jikalau tdk diberi beban artinya kondisi anda kebalikan dari pernyataan ini). Mari tunjukkan anda diharapkan oleh sekolah dengan diberikan beban mengajar minimal sesuai amanat undang-undang minimal 24 jam perminggu.

Persyaratan Mendapatkan  Insentif bagi Guru Non PNS dari Kemdikbud tahun 2016 yang lainnya ialah diusulkan oleh dinas pendidikan kabupaten atau kota masing-masing, Namun tidak semua proposal dinas akan mendapat tunjangan. Usulan dinas sebatas calon di atas kertas biar mempercepat memilih calon sebab sudah punya daftar. Daftar tersebut akan dipakai untuk centang usulan. Jika dapodiknya tidak valid pada ketika closing date atau valid sehabis closing date maka akan gagal mendapatkan tunjangan. Jika dapodik valid tapi tidak dicentang oleh dinas juga tidak akan mendapatkan Insentif Guru Non PNS. Agar tidak gagal maka persiapkan data valid sebelum closing date dan pastikan diusulkan dan dicentang dinasnya.

Silahkan di share biar diketahui oleh rekan-rekan guru non PNS. Mudah-mudahan guru-guru Non PNS, baik guru di sekolah negeri maupun swasta yang berhak menerimanya sanggup mendapatkan instentf ini sempurna pada waktunya.



= Baca Juga =




Sumber http://www.tipsbelajarmatematika.com

No comments:

Post a Comment

Laptop Graphic Terbaik Untuk Desain Grafis 2014

Mereview Laptop Desain Grafis tahun 2014 OPOSIP - Ketika saya bekerja dari rumah saya mempunyai sebuah PC yang didedikasikan yang sang...