Kementerian BUMN membuka lowongan pekerjaan sebagai Tenaga Non PNS Kementerian BUMN untuk beberapa Posisi Jabatan pada :
A. Tenaga Sekretaris
Persyaratan :
- Memiliki pendidikan formal Diploma III Sekretaris/Administrasi/Ekonomi;
- Memiliki kemampuan mengoperasionalkan komputer/aplikasi;
- Memiliki kemampuan dalam korespondensi dan kearsipan;
- Memiliki perilaku service oriented disertai penampilan yang ramah dan menarik;
- Memiliki kemampuan berkomunikasi secara baik dan lancer (komunikatif);
- Memiliki kemampuan berkomunikasi memakai bahasa inggris;
- Mampu bekerja dibawah tekanan dan bersedia mengikuti jam/irama kerja Pimpinan.
B. Tenaga Pengadministrasi Persuratan :
Persyaratan :
- Memiliki pendidikan formal minimal Diploma III Sekretaris/Administrasi/Ekonomi
- Memiliki kemampuan mengoperasionalkan komputer/aplikasi
- Memiliki kemampuan dalam korespondensi dan kearsipan;
- Mampu bekerja dibawah tekanan dan bersedia mengikuti jam/irama kerja Pimpinan
C. Tenaga Pustakawan :Persyaratan :- Memiliki pendidikan formal minimal Diploma III Perpustakaan/Kearsipan
- Memiliki kemampuan mengoperasionalkan komputer/aplikasi
- Mampu bekerja dibawah tekanan dan bersedia mengikuti jam/irama kerja Pimpinan
D. Tenaga Perbantuan Administrasi :Persyaratan :- Memiliki pendidikan formal minimal Diploma III Sekretaris/Administrasi/Ekonomi
- Memiliki kemampuan mengoperasionalkan komputer/aplikasi
- Mampu bekerja dibawah tekanan dan bersedia mengikuti jam/irama kerja Pimpinan
E. Tenaga Pengantar Dokumen Keuangan :Persyaratan :- Memiliki pendidikan formal minimal Diploma III atau sedang mengambil pendidikan minimal Diploma III;
- Diutamakan laki-laki;
- Memiliki pengalaman minimal 2 tahun kerja sebagai Pengantar Dokumen.
- Memiliki SIM A atau SIM C;
- Memiliki kemampuan mengoperasionalkan komputer/aplikasi
- Mampu bekerja dibawah tekanan dan bersedia mengikuti jam/irama kerja Pimpinan
F. Tenaga Arsiparis :Persyaratan :- Memiliki pendidikan formal minimal Diploma III Kersipan
- Memiliki kemampuan mengoperasionalkan komputer/aplikasi
- Mampu bekerja dibawah tekanan dan bersedia mengikuti jam/irama kerja Pimpinan
Lamaran ditujukan kepada Kepala Biro Perencanaan, SDM dan Organisasi Kementerian BUMN, dengan melampirkan berkas sebagai berikut :- Surat lamaran;
- Curriculum Vitae;
- Fotocopy Ijazah;
- Fotocopy Transkrip Nilai;
- Fotocopy KTP;
- Fotocopy NPWP;
- Fotocopy SIM A atau SIM C (bagi pelamar posisi Tenaga Pengantar Dokumen Keuangan);
- Fotocopy BPJS Kesehatan;
- Pas photo berwarna (terbaru) ukuran 4x6 (2 lembar);
- Surat pengalaman kerja dan dokumen relevan lainnya (jika sudah pernah bekerja sebelumnya)
Lamaran harus dikirimkan melalui email: seleksi.nonpns@bumn.go.id (max. 5 MB for attachment) dengan Subjectsesuai dengan posisi jabatan yang dilamar paling lambat 29 Desember 2015.Pengumuman Hasil Pemeriksaan Seleksi Administrasi, akan diumumkan melalui website Kementerian BUMN dan akan dilakukan tes tahap selanjutnya pada 30 Desember 2015.
No comments:
Post a Comment