OPOSIP - Bermain komputer RPG yakni hobi seumur hidup saya yang saya anggap kesenangan bersalah. Mengingat bahwa bahkan yang terkecil mengambil sekitar 30 jam (dan beberapa lebih dari 100) untuk menyelesaikan, saya sudah mungkin menyia-nyiakan lebih dari beberapa ahad 40-jam kerja pada hobi ini culun. Berikut yakni beberapa favorit pribadi saya selama bertahun-tahun. Untuk mempersempit daftar, semua dari mereka yakni permainan pemain tunggal dan hanya untuk platform PC (MS-MS-DOS/Windows). Permainan besar ini sulit untuk menentukan peringkat secara internal, jadi saya sudah mengurutkannya tahun:
Pertama Bard's Tale yakni mungkin hanya ingat Geeks 30 +, tapi orang-orang yang ingat melakukannya sayang. Ini awalnya dirilis untuk Apple II, tetapi porting ke platform lain juga akhirnya. Dengan yang revolusioner grid berbasis dungeoneering 3D Permainan tampak menakjubkan ketika itu. By the way: 2004 Bard's Tale yakni tidak sekuel atau remake dari serial aslinya, meskipun cukup lucu parodi klasik RPG.
Pool of Radiance yakni RPG PC pertama memakai hukum lanjutan Dungeons & naga nyata. Itu juga memperkenalkan gamer komputer ke pengaturan alam lupa - dunia fantasi yang diciptakan oleh Ed Greenwood di tahun 60-an yang telah dipoles untuk kesempurnaan semenjak di novel fantasi oleh Salvatore reva dan beberapa penulis besar lainnya. Permainan yakni terang pengalaman kuno berdasarkan standar sekarang, tetapi dibandingkan dengan apa yang tersedia ketika itu butuh PC gaming ke tingkat yang baru. Pool of Radiance diikuti oleh kutukan sama besar Azure ikatan dan lain-lain. Ada juga sebuah sekuel yang agak membosankan dari dekade ini (2001) - Outdoor Radiance: reruntuhan Drannor mitos.
Arcanum yakni permainan yang unik di dunia tidak terlalu fantasi tradisional yang terjadi di tengah-tengah revolusi industri--itu sering disebut sebagai "Steampunk RPG". Meskipun menjadi luar biasa kereta pada peluncuran (aku tidak bisa untuk menyelesaikannya pada percobaan pertama,) Permainan dipuji oleh hampir semua kritikus untuk mendalam suasana dan kejatuhan bergaya berbasis giliran gameplay-nya. Setelah beberapa ratus MBs patch - penggemar tidak resmi beberapa patch lantaran pengembang melarat - permainan dimainkan sepenuhnya ketika ini dan harus diadili oleh orang yang menikmati RPG besar.
Namun lain game BioWare yang akan pergi ke buku-buku sebagai klasik; Mass Effect berlangsung di masa depan yang mana kemanusiaan telah alhasil - melalui inovasi teknologi yang ditinggalkan oleh ras alien punah - bisa bergerak ke dalam galaksi, membuat kontak dengan ras Asing, dan mendirikan koloni ruang. Anda mengambil tugas komandan gembala--karakter pria atau wanita yang Anda sanggup menyesuaikan untuk isi hati Anda. Permainan ini agak ibarat dengan Star Wars: Knights of the Old Republic, tapi dibangun di sekitar sebuah sistem tempur yang eksklusif, dan tentu saja, berlangsung dalam suasana yang sama sekali berbeda. Mass Effect alam semesta mempunyai problem tidak berdiri di kakinya sendiri meskipun--dunia permainan dengan kompleks dan alur dongeng yang akan lakukan dengan baik dalam setiap perbandingan dengan Star Wars.
Dan jadi Fallout 3 alhasil melihat cahaya hari. Itu cukup berlebihan bahwa Bethesda akan membuat itu, dan banyak takut bahwa hal itu hanya akan "Oblivion dengan senjata". Untungnya mereka ketakutan itu berkurang ketika dirilis. Fallout 3 tetap setia akarnya pasca-apokaliptik seci tapi membuat langkah besar-Cari mesin 3D. Kali ini terletak di pesisir timur, juga dikenal sebagai ibukota gurun. Ada banyak tempat-tempat gres untuk pergi dan orang-orang untuk merusak.
Dengan Dragon Age: Origins, perluasan kebangkitan dan banyak jauh-baik-rata-rata lebih d0wnl0ad konten, Bioware lagi membuat kelas dunia pengalaman RPG PC. Sementara itu sedikit murung bahwa mereka telah pindah dari pengaturan alam dilupakan, Dragon Age menyampaikan suasana mendalam dan mitologi kaya yang sanggup dengan gampang berdiri dengan kedua kakinya. Permainan membawa Anda melalui dunia kompleks di mana tidak semuanya hitam atau putih; ibarat setiap sejati RPG ada banyak pilihan untuk membuat, jalan untuk memilih, dan ada hasil yang berbeda kepada mereka semua.
Witcher didasarkan pada serangkaian novel fantasi oleh Polandia penulis Andrzej Sapkowski perihal pembunuh ditingkatkan secara genetis rakasa Geralt Rivia. Ini yakni sebuah tindakan RPG yang memakai versi berat diubah BioWare's Aurora mesin dari format malam 2, meskipun hal ini hampir tidak terlihat (The Witcher terlihat jauh lebih baik). Apa yang membedakan permainan ini dari seluruh genre yakni bahwa itu tidak menjauhkan diri dari bahasa terlalu bergairah dan perdeo ketelanjangan. Aspek ini sendirian membuatnya senilai check-out. Ada juga "ditingkatkan edisi" yang tersedia dengan meningkatkan tekstur dan beberapa petualangan baru.
Lanjutan kadang kala gagal untuk memenuhi impian (Dragon umur 2 tiba ke pikiran), jadi menyegarkan untuk melihat bahwa beberapa pengembang terus meningkatkan kafetaria daripada sebaliknya. Ini menulis, The Witcher 2: Assassins of Kings yakni hanya perihal permainan paling tampan yang pernah dibuat. Selain kebahagiaan visual, itu berhasil menyeimbangkan alur dongeng yang mengasyikkan dengan bebas roaming, tradisional Barat RPG permainan, yang mana banyak game gagal. Kecuali untuk kurva berguru yang curam tidak perlu, permainan ini andal pada semua penting dan salah satu yang semua RPG fans harus bermain. It's worth menyebutkan bahwa ceritanya berangkat tepat sesudah pertandingan pertama, sehingga hal ini membantu untuk telah memainkan aslinya.
Optimus yakni permainan yang luar biasa dan mungkin Bethesda yang terbaik belum. Meskipun antarmuka konsol dan fakta bahwa pengguna PC mendapat lebih atau kurang grafis yang sama sebagai orang-orang yang bermain di konsol mereka berusia 5 tahun, ianya masih di sana antara PC permainan terbaik yang pernah dibuat, bukan hanya menghitung RPG. Dengan kata lain, permainan ini yakni mutlak harus dimiliki--tidak hanya untuk penggemar RPG tetapi untuk semua orang dan pamannya. Harapan saya untuk tahun depan yakni cinta anak haram antara Optimus dan The Witcher 2.
Sumber http://oposip.blogspot.com
1. Bard's Tale (1985)
Pertama Bard's Tale yakni mungkin hanya ingat Geeks 30 +, tapi orang-orang yang ingat melakukannya sayang. Ini awalnya dirilis untuk Apple II, tetapi porting ke platform lain juga akhirnya. Dengan yang revolusioner grid berbasis dungeoneering 3D Permainan tampak menakjubkan ketika itu. By the way: 2004 Bard's Tale yakni tidak sekuel atau remake dari serial aslinya, meskipun cukup lucu parodi klasik RPG.
2. Pool of Radiance (1988)
Pool of Radiance yakni RPG PC pertama memakai hukum lanjutan Dungeons & naga nyata. Itu juga memperkenalkan gamer komputer ke pengaturan alam lupa - dunia fantasi yang diciptakan oleh Ed Greenwood di tahun 60-an yang telah dipoles untuk kesempurnaan semenjak di novel fantasi oleh Salvatore reva dan beberapa penulis besar lainnya. Permainan yakni terang pengalaman kuno berdasarkan standar sekarang, tetapi dibandingkan dengan apa yang tersedia ketika itu butuh PC gaming ke tingkat yang baru. Pool of Radiance diikuti oleh kutukan sama besar Azure ikatan dan lain-lain. Ada juga sebuah sekuel yang agak membosankan dari dekade ini (2001) - Outdoor Radiance: reruntuhan Drannor mitos.
3. Eye of the Beholder (1990)
Penonton yakni klasik D & D rakasa terdiri dari tumpukan menjijikkan daging dan mengambang mata, dan juga tugas antagonis pertama di Eye of the Beholder--klasik yang debutnya pada PC, yang masih platform game profil rendah pada tahun 1990. Hal ini didasarkan pada 2 Edisi D & D hukum klasik penjara merangkak. Para penguasa Waterdeep (sebuah kota di alam lupa) menyewa Anda untuk memeriksa ongoings beberapa aneh di bawah kota. Setelah Anda memasukkan gorong-gorong untuk melihat, tembok runtuh di belakang Anda dan satu-satunya cara ke depan yakni turun melalui serangkaian luas gua. Trivia: Westwood, pengembang mata yang melihat saya & II, kemudian meninggalkan SSI, D & D dan lupa alam untuk membuat serial tanah Lore sengsara.
4. Ultima VII. The Black Gate (1992)
Pencipta seri Ultima Richard Gariott - alias "Tuhan British" - selalu berkomitmen dan berbudi luhur gentleman, itulah sebabnya saya tidak akan menyebut kegagalan ucapkan belahan epilog dari saga (IX: kenaikan) tetapi fokus pada karya, Ultima VII. Itu dibagi menjadi dua bagian: The Black Gate dan The Isle ular, masing-masing dengan perluasan mereka sendiri. Ini yakni sebuah RPG yang luar biasa seimbang dengan pemfokusan sama bercerita, eksplorasi dan gameplay yang terbuka.
5. Betrayal at Krondor (1993)
Tidak ibarat kebanyakan RPG dari periode yang sama, Betrayal at Krondor tidak bergantung hanya pada penyamarataan atau mencapai penjara berikutnya untuk memacu pemain pada. Itu telah dibagi dalam belahan banyak ibarat buku--sebagai bahu-membahu hal ini didasarkan pada novel Riftwar Raymond E. Feist.Sekuel 1998 kembali ke Krondor juga diterima dengan baik dan layak lihat.
6. Fallout (1997)
Fallout bukan hanya salah satu RPG terbaik, itu yakni salah satu permainan terbaik yang pernah dibentuk dalam setiap kategori. Tentu saja, grafis dalam orisinil yang jauh dari angsuran ketiga di Bethesda jutaan dolar, tetapi tumpukan gore dan mencair badan masih cukup gampang untuk membedakan, dan sebagai karya agung orisinil apapun itu berdiri ujian waktu. Game ini disajikan dalam sebuah perspektif isometrik, dan pertempuran sepenuhnya berbasis giliran (itu yakni hari-hari). Seperti versi terbaru, Fallout pertama juga sentra sekitar Vault penghuni yang harus meninggalkan keselamatan kubah (alias fallout shelter) dan pergi ke wasteland pasca nuklir liar dari periode ke-22.
7. Might & Magic VI: The Mandate of Heaven (1998)
Mungkin keajaiban & seri telah sekitar untuk waktu yang usang - pertandingan pertama muncul pada final 80-an untuk 8-bit platform (termasuk SPN). Kecuali beberapa outcroppings kemudian, ibarat gelap Mesias dan tentara salib Might & Magic (apa sepotong sampah!) semua permainan telah gilirannya didasarkan dan semua dari mereka disajikan dalam 3D yang rimbun. Mungkin dan Magic 6: istirahat mandat langit dari kurungan grid berbasis dari permainan sebelumnya untuk menyampaikan dunia benar-benar gratis-roaming. Tidak ada banyak plot, tetapi juga (mungkin untuk alasan yang sama) sekitar sebagai non-linear sebagai permainan mendapat--Anda sanggup mengambil Anda empat aksara dan berkeliaran terakhir penjara segera. Jelas Anda akan dibunuh sebelum Anda tiba di sana, tapi masih.
8. Baldur's Gate (1998)
Balder 's Gate yakni sebuah patokan untuk cerita-driven role-playing game. Menurut pendapat saya, BG 1 & 2 benar-benar hanya bersaing dengan permainan Fallout untuk teratas dari seri RPG terbaik yang pernah dibuat. Balder 's Gate telah hidup, bernapas aksara dengan sejarah dan kepribadian mereka sendiri, dan itu menarik pada pengetahuan rumit dari pengaturan alam lupa untuk memberikannya lebih mendalam. Anda boleh menyimpan aksara yang sama sepanjang seluruh rangkaian, melalui dongeng pedang Coast perluasan ke Balder 's Gate II dan takhta epilog Bhaal. Bahkan dimungkinkan untuk ekspor aksara BG Anda ke format dan melanjutkan dari sana. Trivia: Jangan galau Balder orisinil Gate 1 2 & dengan spin-off gelap aliansi konsol, yang hanya tidak orisinal tindakan h4ck-n-slash RPG.
9. Final Fantasy VII (1998)
Meskipun itu awalnya permainan PlayStation dan PC konversi yakni setengah-berpantat upaya terbaik, Final Fantasy VII masih merupakan salah satu RPG terbaik yang pernah dibentuk dan terang layak termasuk. Hal ini juga salah satu dari beberapa RPG Jepang untuk mencapai PC platform--biasanya they're semua urusan konsol. Sayangnya Square tidak membuat upaya untuk men-tweak permainan memakai perangkat keras PC jauh lebih mampu. FFVII seharusnya lebih baik pada PC, tapi setidaknya itu sama besar.
10. Planescape: Torment (1999)
Untuk Planescape: Menyiksa, Black Isle tweak mesin Infinity dari Balder 's gate dan disesuaikan untuk terkenal Planescape D & D pengaturan. Permainan menceritakan sebuah dongeng perihal Nameless satu--abadi yang bangun di kamar jenazah di suatu tempat di kota Planescape Sigil. Protagonis awet dan tidak sanggup membunuh secara permanen, tapi setiap kali ia dibawa kembali dari mati ia ingat apa-apa perihal kehidupan mantan, dan ini yakni apa ceritanya berkisar. Seperti Balder 's Gate, ini yakni RPG sangat didorong cerita, tetapi masih ada jumlah liberal pertempuran memakai AD & D 2 Edisi aturan.
11. System Shock 2 (1999)
Banyak permainan mati-matian mencoba menjadi asli, tetapi System Shock 2 bisa disangkal unik. Permainan meminjam mesin 3D dari yang berhasil "menyelinap 'em" pencuri, berarti bahwa ia mempunyai sangat efektif dan angker administrasi ringan mengingat umurnya. Permainan ini RPG FPS sci-fi bibit unggul yang terjadi di starship ditinggalkan Von Braun, yang telah dipukul oleh beberapa investasi asing (terdengar akrab?). Baru saja 2 Shock sistem mendapat sekuel - setidaknya dalam semangat - di Bioshock. Kedua permainan mempunyai banyak kesamaan, terutama suasana tetapi juga di tertentu power-up yang sanggup diperoleh sepanjang pertandingan, ibarat h4ck1ng dan juga psionic kemampuan.
12. Icewind Dale (2000)
Mengikuti jejak Balder 's Gate dan memakai mesin Infinity yang sama, Icewind Dale menempatkan Anda di kawasan paling utara alam dilupakan. Tidak ibarat Balder 's Gate dan Planescape: siksaan, Icewind Dale memungkinkan Anda membuat seluruh partai sebelum berangkat untuk membunuh Goblin dan Orc. Permainan ini lebih combat-fokus daripada permainan kata, tetapi masih mempunyai alur dongeng yang menarik dengan beberapa tumpuan yang terang untuk trilogi Salvatore dengan nama yang sama dan pengaturan.
13. Deus Ex (2000)
Deus Ex mempunyai banyak kesamaan dengan sistem Shock 2; itu yakni bibit unggul RPG FPS futuristik yang memungkinkan Anda mengambil permainan dalam arah yang berbeda dengan peningkatan kemampuan aksara Anda. Meskipun sanggup dimainkan lebih atau kurang ibarat biasa pertama-orang jujur, keterampilan ibarat h4ck1ng dan belakang layar memungkinkan untuk cara yang sangat berbeda mendekati permainan, ibarat setiap RPG yang baik harus. Dalam Deus Ex Anda memainkan satria lebih "konvensional" JC Denton yang bekerja untuk unit anti-t3r0ris UN di masa depan yang relatif dekat dan dystopian. Sebagai kemajuan permainan Denton mendapat terlibat dalam konspirasi lebih jahat yang melibatkan Illuminati dan beberapa organisasi lain gelap.
14. Diablo II (2000)
Diablo pertama menjadi merek instan gameplay adiktif, dan Diablo II hanya ditingkatkan pada konsep menang. Meskipun prosedur permainan sangat sederhana, Anda hanya tidak sanggup menempatkan mouse Anda pergi hingga Anda sudah diratakan lagi atau mencapai penjara berikutnya. Ada terlalu banyak shameless klon daftar di sini, tetapi mari kita hanya menyampaikan bahwa I dan II telah "terinspirasi" banyak tindakan lain RPG Diablo. Modus pemain tunggal sangat adiktif, tetapi belahan yang paling berharga dari Diablo II yakni bermain secara online.
15. Baldur's Gate II: Shadows of Amn (2000)
Saya rasa lemah untuk BioWare bau tanah ini sudah cukup terang sekarang, tapi ini sayangnya terakhir BG Infinity mesin permainan [edit: tidak bukan, Icewind Dale 2 yakni yang terakhir / terima kasih commenter Relayer71]. Baldur's 's Gate II: Shadows of Amn memungut sesudah dongeng dari perluasan pantai pedang--karakter Anda dipenjarakan oleh ilmuwan gila (elf) di Athkatla, Selatan Baldur's 's Gate, dan kebetulan begitu juga beberapa sobat usang Anda. Plot terus menjelajahi warisan ilahi aksara Anda dan membawa Anda melintasi dunia yang besar dan indah digambar tangan hingga saatnya untuk menghadapi off dengan musuh Anda. Baldur's gerbang saga alhasil menyimpulkan dalam perluasan takhta Bhaal wajib, mana Anda harus membuat keputusan final perihal apa yang harus dilakukan dengan warisan Anda Saleh.
16. Wizardry 8 (2001)
Rupanya saya telah tiba sejauh ini tanpa menyebutkan seri Wizardry, dan menghilangkan itu akan menjadi malu. Wizardry pertandingan pertama - mengambarkan Taman Overlord gila - keluar pada awal 1981, dan bagian-bagian awal dari seri telah mengilhami banyak seri RPG klasik ibarat mungkin & Wizardry dan mata yang melihatnya. Wizardry 8 yakni belahan terakhir dari trilogi termasuk 6 dan 7, tapi itu dirilis kemudian sesudah sebuah proses pengembangan yang panjang dan hiruk-pikuk. Memerangi Wizardry 8 berbasis giliran dan ada banyak Statistik dan kelas aksara untuk bermain-main dengan--permainan yakni suatu keharusan jikalau Anda menikmati klasik RPG. kecuali ada keajaiban kecil, ini kemungkinan akan menjadi belahan terakhir dari seri berjalan usang ini.
17. Arcanum: Of Steamworks and Magick Obscura (2001)
Arcanum yakni permainan yang unik di dunia tidak terlalu fantasi tradisional yang terjadi di tengah-tengah revolusi industri--itu sering disebut sebagai "Steampunk RPG". Meskipun menjadi luar biasa kereta pada peluncuran (aku tidak bisa untuk menyelesaikannya pada percobaan pertama,) Permainan dipuji oleh hampir semua kritikus untuk mendalam suasana dan kejatuhan bergaya berbasis giliran gameplay-nya. Setelah beberapa ratus MBs patch - penggemar tidak resmi beberapa patch lantaran pengembang melarat - permainan dimainkan sepenuhnya ketika ini dan harus diadili oleh orang yang menikmati RPG besar.
18. The Elder Scrolls III: Morrowind (2002)
Arena, pertandingan pertama di Bethesda's The Elder Scrolls seri yakni inovatif tapi tidak terlalu sukses. Daggerfall menyampaikan rasa dari apa yang tiba dengan dunia permainan besar dan gameplay yang berkeliaran bebas, tetapi juga mempunyai yang adil dari permainan-melanggar bug. Dengan Elder Scrolls III: Morrowind, Bethesda semua tapi disempurnakan konsep. Mereka juga menempatkan kartu futuristik dan berpengaruh grapics 2002 untuk tes stres dengan beberapa visual yang menakjubkan, termasuk pixel-teduh jikalau air. Pada dasarnya, Morrowind menyadari ide-ide besar di belakang permainan sebelumnya, tetapi dengan kurang bug. Termasuk perluasan bungkus Majelis dan Bloodmoon, Morrowind yakni sebuah permainan besar--hanya dalam game text yakni kata terdiri dari enam novel rata-rata.
19. Star Wars: Knights of the Old Republic (2003)
Dalam pendapat sederhana saya, KotOR yakni masih Star Wars permainan terbaik pernah (bukan bahwa kompetisi yakni yang kaku, tapi masih). Di sisi lain, seorang pun mengharapkan tidak kurang dari logo BioWare pada kotak. Unsur-unsur RPG permainan ibarat dengan hukum D & D edisi ke-3, berarti bahwa pertempuran terbagi menjadi putaran dan mungkin auto-berhenti di final setiap putaran (opsional) untuk menetapkan tindakan baru. Sebagai judul menyiratkan, permainan berlangsung sebelum Kekaisaran--beberapa 4,000 tahun sebelum harus tepat. Tergantung pada pilihan Anda dalam permainan, Anda secara sedikit demi sedikit akan bersandar baik terhadap cahaya atau sisi gelap Angkatan.
20: Vampire The Masquerade: Bloodlines (2004)
Vampir: Permainan Masquerade PC sering diabaikan untuk beberapa alasan, tetapi masih ada tidak ada cara yang lebih baik untuk role-play sebagai vampir komputer Anda daripada Bloodlines, yang terletak di matang vampir: The Masquerade dunia dari orisinil RPG pena dan kertas. Bloodlines yakni sekuel Vampire The Masquerade: penebusan dari tahun 2000, tetapi memakai mesin sumber yang lebih modern dari Half Life 2. Ketika memulai permainan Anda menentukan klan vampir Anda, dan ini yakni hanya yang pertama dari banyak pilihan. Alur dongeng permainan sangat dinamis, dan ada beberapa akhiran yang berbeda tergantung pada jalur yang Anda pilih.
21. Gothic 3 (2006)
Gothic 3 penuh dengan bug berdasarkan rilis, tapi masih relatif baik diterima--mungkin lantaran ambisi yang tinggi dan niat baik. Sekarang telah ditambal beberapa kali itu yakni permainan yang jauh lebih baik. Itu yakni beberapa tahun sekarang, tapi masih terlihat besar. Atau lebih tepatnya, kini kelihatannya anggun bahwa ada perangkat keras yang bisa bermain itu. Bagian ketiga dari Gothic mengambil mana Gothic II terputus, tetapi kini satria Nameless kami telah tiba di benua gres hanya untuk disambut oleh sekelompok buruk Orc mendekat untuk membunuh. Sisa dongeng ini terbuka berakhir--Anda sanggup sisi dengan banyak sekali faksi atau tidak sama sekali, malah berligar di perdesaan pembunuhan dan penjarahan apa pun tiba dengan cara Anda hingga Anda merasa bosan. Dalam hal gratis eksplorasi, Gothic 3 ibarat dengan dilupakan, meskipun pada skala yang lebih kecil.
22. Neverwinter Nights 2 (2006)
Neverwinter Nights 2 RPG besar dengan sendirinya, tapi bonus besar termasuk toolset yang menyediakan blok bangunan untuk membuat petualangan Anda sendiri. Ada banyak modul komunitas yang sangat baik yang sanggup berpotensi menambah ratusan jam untuk permainan. Permainan format yakni penerus rohani Balder gerbang seri, tetapi mengambil tempat di ujung utara pantai pedang. Seperti pendahulunya, mempunyai fokus utama cerita, yang sangat baik ditulis dan dibagi ke dalam tindakan. NWN 2 memakai hukum D & D 3.5 edisi, dan semua kelas, mantra dan kemampuan yang tiba dengan itu.
23. The Elder Scrolls IV: Oblivion (2006)
Oblivion adalah permainan yang menakjubkan dalam banyak cara, tapi belahan yang paling mengesankan yakni ukuran semata-mata (16 mil persegi) dan fakta bahwa Anda bisa mengabaikan pencarian utama dan pergi keluar dan menjelajahi sejumlah dungeons sepertinya tak terbatas. Mirip dengan Morrowind, Anda tidak tingkat atas dalam cara konvensional dengan memperoleh poin pengalaman melalui menuntaskan quests atau membunuh, tapi dengan memakai keterampilan yang Anda ingin meningkatkan. Untuk menyampaikan bahwa Oblivion adalah permainan dengan kedalaman dan kompleks permainan dunia akan menjadi meremehkan. Jika Anda - untuk beberapa alasan - tidak bermain permainan sudah kini yakni waktu, tapi pastikan Anda bermain di PC dan tidak berombak, sub-par 360 versi.
24. Mass Effect (2008)
Namun lain game BioWare yang akan pergi ke buku-buku sebagai klasik; Mass Effect berlangsung di masa depan yang mana kemanusiaan telah alhasil - melalui inovasi teknologi yang ditinggalkan oleh ras alien punah - bisa bergerak ke dalam galaksi, membuat kontak dengan ras Asing, dan mendirikan koloni ruang. Anda mengambil tugas komandan gembala--karakter pria atau wanita yang Anda sanggup menyesuaikan untuk isi hati Anda. Permainan ini agak ibarat dengan Star Wars: Knights of the Old Republic, tapi dibangun di sekitar sebuah sistem tempur yang eksklusif, dan tentu saja, berlangsung dalam suasana yang sama sekali berbeda. Mass Effect alam semesta mempunyai problem tidak berdiri di kakinya sendiri meskipun--dunia permainan dengan kompleks dan alur dongeng yang akan lakukan dengan baik dalam setiap perbandingan dengan Star Wars.
25. Fallout 3 (2008)
Dan jadi Fallout 3 alhasil melihat cahaya hari. Itu cukup berlebihan bahwa Bethesda akan membuat itu, dan banyak takut bahwa hal itu hanya akan "Oblivion dengan senjata". Untungnya mereka ketakutan itu berkurang ketika dirilis. Fallout 3 tetap setia akarnya pasca-apokaliptik seci tapi membuat langkah besar-Cari mesin 3D. Kali ini terletak di pesisir timur, juga dikenal sebagai ibukota gurun. Ada banyak tempat-tempat gres untuk pergi dan orang-orang untuk merusak.
26. Dragon Age: Origins
Dengan Dragon Age: Origins, perluasan kebangkitan dan banyak jauh-baik-rata-rata lebih d0wnl0ad konten, Bioware lagi membuat kelas dunia pengalaman RPG PC. Sementara itu sedikit murung bahwa mereka telah pindah dari pengaturan alam dilupakan, Dragon Age menyampaikan suasana mendalam dan mitologi kaya yang sanggup dengan gampang berdiri dengan kedua kakinya. Permainan membawa Anda melalui dunia kompleks di mana tidak semuanya hitam atau putih; ibarat setiap sejati RPG ada banyak pilihan untuk membuat, jalan untuk memilih, dan ada hasil yang berbeda kepada mereka semua.
27 Witcher.
Witcher didasarkan pada serangkaian novel fantasi oleh Polandia penulis Andrzej Sapkowski perihal pembunuh ditingkatkan secara genetis rakasa Geralt Rivia. Ini yakni sebuah tindakan RPG yang memakai versi berat diubah BioWare's Aurora mesin dari format malam 2, meskipun hal ini hampir tidak terlihat (The Witcher terlihat jauh lebih baik). Apa yang membedakan permainan ini dari seluruh genre yakni bahwa itu tidak menjauhkan diri dari bahasa terlalu bergairah dan perdeo ketelanjangan. Aspek ini sendirian membuatnya senilai check-out. Ada juga "ditingkatkan edisi" yang tersedia dengan meningkatkan tekstur dan beberapa petualangan baru.
28. Witcher 2 - Assassins of Kings
Lanjutan kadang kala gagal untuk memenuhi impian (Dragon umur 2 tiba ke pikiran), jadi menyegarkan untuk melihat bahwa beberapa pengembang terus meningkatkan kafetaria daripada sebaliknya. Ini menulis, The Witcher 2: Assassins of Kings yakni hanya perihal permainan paling tampan yang pernah dibuat. Selain kebahagiaan visual, itu berhasil menyeimbangkan alur dongeng yang mengasyikkan dengan bebas roaming, tradisional Barat RPG permainan, yang mana banyak game gagal. Kecuali untuk kurva berguru yang curam tidak perlu, permainan ini andal pada semua penting dan salah satu yang semua RPG fans harus bermain. It's worth menyebutkan bahwa ceritanya berangkat tepat sesudah pertandingan pertama, sehingga hal ini membantu untuk telah memainkan aslinya.
29 Optimus V: Elder Scrolls.
Optimus yakni permainan yang luar biasa dan mungkin Bethesda yang terbaik belum. Meskipun antarmuka konsol dan fakta bahwa pengguna PC mendapat lebih atau kurang grafis yang sama sebagai orang-orang yang bermain di konsol mereka berusia 5 tahun, ianya masih di sana antara PC permainan terbaik yang pernah dibuat, bukan hanya menghitung RPG. Dengan kata lain, permainan ini yakni mutlak harus dimiliki--tidak hanya untuk penggemar RPG tetapi untuk semua orang dan pamannya. Harapan saya untuk tahun depan yakni cinta anak haram antara Optimus dan The Witcher 2.
No comments:
Post a Comment