Monday, March 26, 2018

Menebak Penemuan Xiaomi Di Mi Mix 2S

Foto: livingwithictFoto: livingwithict

Bali - Kelahiran Mi Mix 2S sudah di depan mata, banyak prediksi yang menyertainya. detikINET coba menghimpun apa saja penemuan yang dilakukan Xiaomi pada ponsel flagship terbarunya itu.

Sebagai ponsel premium, Xiaomi disebut-sebut memakai material keramik pada bodi penerus Mi Mix 2S. Ukurannya kemungkinan lebih ramping dari pendahulunya, sehingga akan lebih nyaman lagi dikala dimasukan dalam saku.

Bentangan layarnya masih mengusung ukuran 5,99 inch dengan resolusi Full HD+ dan aspek rasio 18:9. Sempat dikabarkan akan ada notch di sudut kanan atasnya untuk kamera selfie, tapi kemungkinan besar itu sebatas rumor. Xiaomi tetap mempertahankan bezel di bab bawah bodi untuk menempatkan kamera depan.

Perubahan yang sangat ketara terjadi di sektor kamera belakang yang sekarang hadir dengan kamera ganda dengan desain dan penempatan seakan-akan iPhone X. Ukurannya masing-masing 12 MP dengan sensor Sony IMX 363. Sejumlah fitur gres diberikan, mulai dari fast auto focus sampai kemampuan merekam slow motion.

Menebak Inovasi Xiaomi di Mi Mix 2SFoto: Weibo



Soal dapur pacunya, sudah dipastikan ponsel ini akan ditenagai oleh Snapdragon 845. Xiaomi menyematkan RAM 8 GB dengan memori internal 256 GB.

Sempat dikabarkan akan mengusung sidik jari bawah layar, tapi Mi Mix 2S belum membawa kemampuan itu. Xiaomi masih menempatkan sensor tersebut di belakang layar. Ditambah, mereka menyertakan fitur face unlock yang akan meningkatkan keamanan ponsel ini.



Ponsel ini punya baterai berkapasitas 3.400 mAh dengan fitur Quick Charger 4 yang menciptakan pengisian daya lebih cepat. Selain itu, ponsel ini akan menjalankan MIUI 9 berbasis Android Oreo.

Xiaomi Mi Mix 2S akan diumumkan eksklusif oleh Lei Jun jam 14.00 WIB. Nantikan kabar selanjutnya di detikINET.

[Gambas:Video 20detik]

Sumber detik.com

No comments:

Post a Comment

Laptop Graphic Terbaik Untuk Desain Grafis 2014

Mereview Laptop Desain Grafis tahun 2014 OPOSIP - Ketika saya bekerja dari rumah saya mempunyai sebuah PC yang didedikasikan yang sang...