Saturday, March 17, 2018

Kemendes Tegaskan Permintaan Seminar Eksekutif Bumdes Dan Bendahara Yaitu Hoak

Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi menyebutkan bahwa usul seminar dengan tema "Meningkatkan Mutu dan Pentingnya Pengelolaan BUMDes", yang ditujukan kepada Direktur BUMDes dan bendahara yaitu informasi palsu atau hoak.

 Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi menyebutkan bahwa usul s Kemendes Tegaskan Undangan Seminar Direktur BUMDes dan Bendahara yaitu Hoak

Dalam surat usul tersebut, dijelaskan bahwa untuk biaya kemudahan seminar sepenuhnya dari Kemendes. Adapun daerah pemesanan tiket penerbangan, penjemputan dan pengantaran pribadi ke penginapan hotel, sanggup dihubungi travel yang kami tunjuk yaitu Travel Ramadhan nomor 085314489175.

Mengutip dari situs kemendes.go.id, surat usul seminar yang ditujukan kepada Direktur BUMDes dan Bendahara yaitu informasi bohong alias tidak benar. Terkait hal ini, pemalsuan telah dilaporkan kepada pegawanegeri yang berwenang.

Indikasi pemalsuan terlihat terang dari kesalahan pencantuman nama direktorat jenderal. Kesalahan lainnya berkaitan dengan inkonsistensi pejabat dan kantornya.

Kepada pihak-pihak yang mendapatkan usul palsu tersebut, atau menemukan hal serupa pada lalu hari, disilakan untuk melaporkan kepada Kementerian Desa PDTT. Nomor telepon aduan ialah 1500040.

Sumber http://risehtunong.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Laptop Graphic Terbaik Untuk Desain Grafis 2014

Mereview Laptop Desain Grafis tahun 2014 OPOSIP - Ketika saya bekerja dari rumah saya mempunyai sebuah PC yang didedikasikan yang sang...